Rabu, 10 April 2013

Aku terinspirasi. . .



Aku terinspirasi dari saudaraku BULUS, dari keluargaku di JANTERA.
Aku terinpirasi untuk membuat lebih banyak lagi karya-karya kreatif, membuat lagi cerita-cerita bagus dan menarik, membuat lagi gambar-gambar yang sudah sempat terlupakan, mencatat lagi kata-kata menarik yang secara sengaja ataupun tidak keluar dari orang-orang di sekitar kita. Orang-orang di sekitar kita pasti pernah mengucapkan kata-kata yang terkadang kita lupakan, ternyata kalau kita menguliknya kembali, itu bisa menjadi kata-kata yang menjadi penyemangat, penghibur, dll. Sepenggal kata-kata itu mempunyai kekuatan yang sangat hebat apalagi jika keluar dari orang-orang yang kita cintai dan orang-orang yang hebat lainnya.
Kemudian dari karya-karya yang akan saya hasilkan nantinya, tidak lupa saya akan membagi-bagikan cerita saya, mempulikasikannya, memperkenalkannya kepada yang lain, agar orang lain juga dapat menikmatinya.
Bulus
Terimakasih saudaraku BULUS, nantikan kartun Bulus yang aku buat nantinya yaaa, . . .

0 komentar:

Posting Komentar